-->
  • pesona alam merapi

    Gunung merapi merupakan gunung aktif dengan ketinggian 2806 mdpl. gunung merapi menjadi tujuan utama pendaki, bai pemula maupun bagi pendaki senior. tantangan alam yang disuguhkan dapat menjadi sarana olah raga yang tak kalah menguras tebaga, dan juga pemandangan yang sangat luar biasa yang dapat mengobati kepenatan setelah pendakian selama 6 jam.

    a. penampakan sunrise di puncak merapi



    pemandangan sunrise dari balik gunung singgalang merupakan pemandangan yang sangat luar biasa. tidak dapat ditandingkan dengan penampakan lainnya. dari atas puncak gunung merapi kita dapat menyaksikan keindahan alam yaitu pesona 2 danau yang ada di sekeliliong gunung, dan yang tak kalah indahnya sunrise yanv muncul dari balik gunung talang yang menyuguhkan keindahan yang tak ternilai.

    b. penampakan sunset dari puncak mertapai
    pada sore hari, pemandangan yang tak kalah indahnya adalah menyaksikan sunsite yang perlahan bersembunyi di balik gunung singgalang. pada saat foto ini di ambil, berterpatan siap hujan, jadi cuaca agak bersih, sensite yang agak siselimuti awan kemerahan menjadikannya lebih indah

                                       




    SATU GUNUNG, SEJUTA SAUDARA

    CP ; 085762214212
  • You might also like

    Tidak ada komentar: