-->
  • MY WAY ( Indahnya Indonesia - ku )


    Pertualangan dimulai dari keputusan untuk menginjakkan kaki di kota batam. pada tanggal 21-2-2014, saya bersama seorang rekan berangkat bertolak dari kota padang, dengan berat hati meningalkan kota padang tercinta dan keluarga, saya harus dengan berat hati melangkahkan kaki ini. Berbagai maam pertimbangan dan beberapa usulan membuat saya memilih kota batam sebagai tempat pertama untuk melakukan pertualangan.
    Batam dengan semboyan " BIla Anda Tabah Anda Menang " memang tepat. tapi bukan untuk saya. Pribadi yang suka bosan dan tidak bisa untuk tidak bergerak membuat saya bosan. Selama di Batam saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga. bagaimana rasanya menjadi seorang aktifis selama mas kuliah kembali menjadi adik yang paling keil diantara senior yang sudah lama bekerja di batam. Rasa kekeluargaan emang terasa kental selama di batam, terutama terima kasih kepada bang BAYU dan BANG afu yang telah tabah membimbing saya selama di batam.
    BAtam memiliki banyak temapat wisata, tempat wisata yang pertama kali saya kunjungi adalah ke panta occarina. pemandangan yang sangat indah dengan hiburan kpal ferry yang selalu silih berganti lewat di hadapan kami.


    Kekeluargaan yang sangat terasa di negri perantauan sangat menggugah hati saya. suasana yang begitu hangat dan saling melengkapi. DERITA ANAK RANTAU men. kepenatan di akhir pekan membuat kami jenuh dan memutuskan untuk pergi rekreasi ke pulau sambu, diman disan terdapat pantay yang indah dan deburan ombak yang menyejukkan perasaan. dan juga pemandangan kota singapura yang nampak dari kejauhan, dan inipun menjadi acara perpisahan yang sangat berarti bagi saya sebelum saya berangkat menuju jakarta.


    KTM Resort ( BATAM )


    Pada tanggal 11 maret 2014, saya bertolak menuju kota jakarta. Jakarta yang penuh sesak, namun membrikan daya tarik tersendiri bagi saya seorang sarjana ekonomi muda. 


    Seminggu di ibukota yang penuh sesak membuat saya ingin rasanya merakan kedamaian dan ketentraman, dan sayapun bergerak menuju kota bandung. denganmenempuh perjalanan darat dengan mengguanakan KA saya sampai di kota bandung lautan asmara, 


    Foto - Foto sang petualang di Kota Bandung







    Ini hanyalah garis besar perjalanan saya, dan saya sangat ingin menuliskan yang lebih rinci jikalau ada sikon yang memungkinkan

    WASSALAM

  • You might also like

    Tidak ada komentar: